Kamis, 22 Desember 2011

PERMOHONAN

Punya tugas-tugas, artikel pendidikan, pekerjaan rumah lama ataupun baru yang hanya menjadi milik anda?
Berbagilah kepada mereka yang membutuhkan :D

Teman teman yang budiman, saya punya mimpi untuk berbagi ilmu kepada mereka yang membutuhkan dengan apa yang telah kita buat atau dengan apa yang telah kita miliki sehingga saya membuat blog ini. Sebagai mana seperti namanya, blog ini berisi kumpulan tugas dan pekerjaan rumah para pemiliknya yang bersedia membaginya dengan saya. Dan jika anda memang punya mimpi yang sama dengan saya dan memiliki kesadaran untuk membagi apapun yang menjadi kekayaan intelektual anda. Maka dengan tidak mengurangi rasa hormat, bagilah kepada saya sedikit untuk dapat saya bagi kembali kepada yang membutuhkan :).

Tugas- tugas anda dapat dikirimkan ke : iki.ciptoro@gmail.com

Penting!
1. Tugas atau karya tulis ilmiah lain adalah karya anda sendiri dan bukan copy paste dari materi dimanapun. Resume atau ringkasan diperbolehkan, asal itu bukan jiplakan dengan menyebutkan sumber materi dan mencantumkan nama penyusun :D
2. Setiap karya yang ditampilkan yang bukan bukan karya saya atau tim akan mencantumkan nama penyusun untuk melindungi hak cipta. :D
3. Tidak ada publikasi data diri selain yang dibutuhkan dalam artikel yang dimuat.
4. Bilamana ada klaim atas karya yang dimuat, atau permasalahan terkait dengan artikel yang dimuat maka  silahkan hubungi tim melalui email diatas untuk menyeleseikanya. ^^
5. Kami tidak memberikan balas jasa apapun kepada pengirim artikel atas artikel yang dimuat, karena kami semua dalam tim melakunya dengan kesadaran :D, sebagaimana orang orang lain yang telah menyumbangkan karya mereka kepada kami.

Seperti kata pepatah : " Berbagilah maka itu kan menambah apa yang anda miliki", itulah prinsip kami sejak awal dalam menjalankan homework help. TERIMA KASIH




0 comments:

Posting Komentar